4 Alasan Kenapa Wanita Suka Dengan Pria Lebih Tua

4 Alasan Kenapa Wanita Suka Dengan Pria Lebih Tua


Mencari pasangan tidaklah semudah membalikan telapak tangan karena apabila salah dalam memilih pasangan maka tentu saja hal ini akan merugikan kita sendiri. Seperti yang kita ketahui bahwa usia muda merupakan masa yang berapi-api sehingga membuat para anak muda masih labil dalam emosi.

 
 
Nah berbicara pacaran di usia muda maka pernah gak sih kalian bertanya-tanya didalam hati mengapa kebanyakan wanita lebih suka menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua dari dirinya ? baiklah jika anda penasaran maka silahkan simak penjelasan dibawah ini 4 alasan wanita tertarik pria yang lebih tua.
1. Matang Secara Emosional
Alasan pertama yang sering diutarakan wanita ketika memilih pria yang lebih tua untuk dijadikan pasangan adalah karena telah matang secara emosional sehingga bisa membimbing mereka nantinya. Kebanyakan wanita menganggap jika berpacaran dengan pria yang seumuran atau dibawah mereka itu tidak akan bisa pernah serius apalagi sampai ke jenjang pernikahan.
2. Tujuan Hidup Yang Jelas
Pria yang memiliki usia lebih tua daripada wanita selalu dianggap menarik karena di mata wanita tipe pria yang seperti ini telah memiliki tujuan hidup yang jelas sehingga hubungan yang dijalin bisa sampai ke jenjang yang lebih serius.
3. Punya Banyak Pengalaman
Pengalaman merupakan guru yang terbaik dalam hidup ini sehingga kita harus belajar dari pengalaman. Pria yang usianya dewasa tentu saja sudah banyak pengalamannya sehingga hal ini menjadi daya tarik sendiri bagi wanita kenapa mereka memilih pria lebih tua dari dirinya. Wanita tidak mau hidup dan berhubungan dengan pria muda karena belum mempunyai pengalaman hidup yang mumpuni.
4. Tahu Cara Memperlakukan Wanita
Alasan selanjutnya mengapa wanita selalu jatuh cinta pada pria yang lebih tua dari dirinya adalah karena pria dewasa tahu bagaimana cara memperlakukan wanita. Hal ini bisa membuat wanita merasa tenang dan lebih merasa yakin ketika di ajak berkomitmen.
Itulah alasan kenapa wanita tertarik dan jatuh cinta pada pria yang lebih tua dari mereka. Bagaimana apakah Anda juga suka dengan pria yang dewasa atau berondong ?
Copyright © Tentang Kesehatan. All rights reserved. Template by Amanbet