Wanita Ini Memang Memiliki Wajah Yang Cantik, Tapi Tubuhnya...

Wanita Ini Memang Memiliki Wajah Yang Cantik, Tapi Tubuhnya...





Sekilas, wanita asal Korea ini memang memiliki wajah yang cantik dan imut seperti perempuan Korea pada umumnya. Tapi ketika melihat tubuhnya, pria saja akan merinding ketakutan jika dihajar wanita ini.











Bagaimana tidak, wanita bernama Jhi Yeon-woo ini memiliki tubuh yang kekar dan berotot seperti binaragawan. Banyak orang menjulukinya "King Kong Barbie" mengingat wajahnya yang imut seperti boneka Barbie, tapi tubuhnya berotot seperti king kong.




Perempuan berusia 31 tahun itu setidaknya memiliki lebih dari 35 ribu followers di Instagram dan 37 ribu di halaman Facebook-nya. Dia kerap mengunggah foto-foto yang menunjukkan tubuh kekarnya.

Seperti dilansir RocketNews24, Yeon-woo telah memenangkan beberapa kali kontes binaragwan wanita, baik itu tingkat nasional atau internasional. Dia berhasil memenangkan kontes pertamanya pada tahun 2010 lalu, yakni Korea YMCA.

Kemudian pada tahun 2013, Yeon-woo berhasil memenangkan kompetisi Arnold Classic Europe Women's Physique..



Dia juga telah diseponsori oleh beberapa perusahaan suplemen nutrisi dan menjadi bintang di Youtube untuk majalah blog online yang menyajikan tentang gaya hidup.

Kalau dipukul satu kali saja sama wanita ini, gimana yah rasanya?
Copyright © Tentang Kesehatan. All rights reserved. Template by Amanbet